Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dikaruniai Seorang Putra

Kompas.com - 15/08/2015, 12:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira datang dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putra yang lahir dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015) pukul 08.45 WIB.

"Jam 07.30 masuk ruangan operasi. Sebenernya Gigi maunya normal ya. Tapi memang harus dicaesar karena dia sudah berapa belas jam sakit. Dan anaknya luar biasa enggak rewel," kata tante Raffi, Mudi Pagau, saat dijumpai di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

"Dengan panjang 51sentimeter, tinggi loh anaknya, lucu sekali. Beratnya 3,58 kilogram," lanjutnya.

Dalam wawancara yang ditayangkan oleh program musik Dahsyat, ibunda Raffi, Amy Qanita, secara resmi mengumumkan nama cucu lelakinya. "Namanya Rafatar Malik Ahmad," ucap Amy.

Masih di program acara Dahsyat, pembawa acara Deny Cagur sempat menghubungi Raffi untuk sekadar menanyakan kondisi bayi yang dilahirkan Gigi. Menurut Raffi, sang buah hati memiliki wajah yang mirip dengannya. "Mirip gue lah, ganteng," ucap Raffi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.