Dwi AP: Film dan Memasak

Kompas.com - 18/08/2015, 21:08 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Masa akhir pekan panjang bagi model dan artis film Dwi AP (32) tidak selalu berarti istirahat dan bersantai di rumah. Dia justru menjalani pengambilan gambar untuk iklan mobil di daerah Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

"Maunya sekalian jalan-jalan dan wisata kuliner ke Yogyakarta dan Magelang. Moga-moga bisa terlaksana," kata Dwi, Jumat (14/8/2014), di Jakarta.

Pria yang hobi memasak ini menuturkan, di luar kesibukan sebagai model dan pengambilan gambar film, dirinya selalu mengasah kemampuan di dapur. Dwi yang juga tampil di Hijrah Cinta the Series ini terutama paling suka memasak pasta dengan beragam saus dengan taburan berbeda-beda. Bahkan, Lebaran tahun lalu dia menerima pesanan dari teman-temannya.

"Selesai shooting, balik Jakarta, saya masak lagi. Hasilnya, saya kirim ke kantor Kompas, deh," kata Dwi bercanda.

Sebelum ke Borobudur, Dwi merampungkan pengambilan gambar untuk film Ayah yang berlangsung di daerah Bekasi. Di film tersebut, dia berperan sebagai ayah yang galak dan sangat melindungi anak gadisnya.

"Saya jadi ayah yang overprotektif," ujar Dwi yang juga membintangi film, antara lain, Merry Go Round dan Kamar 207 serta film televisi Aku Terjebak pada Cinta yang Salah ini. (TIA)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X