Bintang Film "X-Men" Akan Hadir di Jakarta Comic Con 2015

Kompas.com - 19/08/2015, 09:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jakarta Comic Con 2015 siap digelar untuk kali pertama pada 25-27 September 2015 dengan membawa konsep dari Hollywood Comic Con yang biasa digelar setiap tahun di San Diego, California, AS. Untuk gelaran di Jakarta nanti, artis peran Kelly Hu yang berperan sebagai Yuriko Oyama atau Lady Deathstrike dalam film X-Men 2 atau X2, akan hadir dan berbagi pengalaman.

"Ini pertama kalinya Comic Con digelar di Jakarta dan untuk acaranya nanti, kami akan menghadirkan Kelly Hu, artis Hollywood yang bermain di film X-Men 2, serial TV Arrow, dan juga Vampire Diaries," kata Managing Director BEC Tero TrueVisions Ongard Prapakamol selaku penyelenggara Jakarta Comic Con, dalam jumpa pers di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Kelly Hu dijadwalkan akan hadir setiap hari selama tiga hari penyelenggaraan Jakarta Comic Con. Para penggemar bisa mendapat kesempatan untuk foto bersama, mendapat tanda tangannya, dan juga menyaksikan wawancara eksklusif dengannya di panggung utama Jakarta Comic Con 2015.

Dalam Comic Con 2015 nanti, berbagai aktivitas akan memadatinya, antara lain pameran-pameran dari beragam studio film dan kanal TV terkemuka, kompetisi kostumasa, diskusi panel, cendera mata, mainan, permainan, buku komik, dan masih banyak yang lainnya.

"Kami membawa konsep San Diego Comic Con ke Asia. Sudah dua kali kami laksanakan di Bangkok. Kami hadirkan dari Hollywood, anime dari Jepang dan juga pegiat industri ini dari lokal," tutur Ongard.

HBO, FOX International Channels, UIP, Paramount, the Star Wars 501 Legion, Univeraal Channel, Syfy Channel, Soraya Intercine Films, Starvision, dan Renee Pictures adalah beberapa studio film dan TV Channels yang sudah dipastikan hadir dan meramaikan Jakarta Co.ic Con 2015. Gelaran Jakarta Comic Con sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25, 26, dan 27 September di Hall C3 Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.