Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeffrey Sutorius "Dash Berlin" Puji Kecantikan Syahrini

Kompas.com - 19/08/2015, 20:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pentolan grup electronic dance music Dash Berlin, Jeffrey Sutorius, mengungkapkan bahwa vokalis Syahrini, adalah seorang perempuan yang cantik. Ia juga memuji sosok Syahrini sebagai orang yang profesional dan rendah hati saat bekerja sama dengannya.

"Syahrini seorang wanita yang cantik. Kami punya chemistry sebagai seorang teman. Dia juga sosok yang sangat profesional dan rendah hati dalam bekerja. Kami berdua sama-sama profesional," kata Sutorius dalam wawancara di acara jumpa pers Invasion 2015 Electric Dance Festival di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Untuk diketahui, Syahrini merupakan salah satu investor pagelaran Invasion 2015 Electric Dance Festival di mana Jeffrey bersama grup Dash Berlin-nya akan tampil. Selain sebagai seorang rekan dalam bekerja, bagi Jeffrey, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut adalah seorang teman yang sungguh menyenangkan.

"Sebagai seorang manusia, kami juga saling berhubungan sebagai teman satu sama lain. Kami bergembira bersama juga dengan makan bareng dan juga jalan-jalan. Seperti saya bilang tadi, saya respek kepada dia karena dia pribadi yang rendah hati," tuturnya.

"Dia sangat menyenangkan sebagai seorang teman," imbuh Sutorius.

Meski cukup dekat sebagai teman, Sutorius masih belum tahu apakah hubungan mereka berdua akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. "Ia wanita yang cantik dan kami berdua saat ini single. Tapi, butuh chemistry tertentu untuk menjadi pasangan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya.

"Yang jelas, kami saling belajar dalam hal profesionalisme pekerjaan," tambah Sutorius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com