Promotor: Permintaan Ariana Grande Cukup Sulit

Kompas.com - 20/08/2015, 16:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis asal AS, Ariana Grande (21), akan menggelar konser di Jakarta untuk kali pertama pada 26 Agustus 2015. Pihak Dyandra Promosindo selaku promotor konser tersebut mulai melakukan berbagai persiapan. Namun, ada satu hal yang masih menjadi kendala, antara lain beberapa permintaan atau riders Ariana yang belum bisa dipenuhi pihak promotor. Apakah itu?

"Bisa dibilang (riders Ariana) salah satu yang cukup sulit nih. Lebih ke makanan dan minumannya sih. Kalau hotel dan keamanan mereka tidak ada masalah sih," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment Febriana Sibuea ketika berbincang dengan Kompas.com melalui WhatsApp, Rabu (19/8/2015).

Ariana, disebutnya, meminta disediakan makanan sehat atau healthy food. Namun, tim hospitality pihak promotor sulit menemukan beberapa makanan tersebut di Indonesia.

"Permintaannya spesifik brand gitu yang di Indonesia enggak ada. Jadi kita cari sampai ke Singapura," tuturnya.

Meski belum memenuhi riders Ariana, pihak promotor tetap berupaya agar bisa memenuhi permintaan tersebut. Beruntung, manajemen Ariana, menurut Febriana, masih memberikan toleransi.

"Harus bisa sih tapi pihak management mereka juga cukup kooperatif sebenernya. Kita usahakan semaksimal mungkin kalau memang enggak ada, mereka juga akan mengikuti kalau kita ganti dengan produk sejenis yang kita berhasil dapetin," ungkap Febriana.

The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album terbaru Ariana Grande, My Everything, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Agustus 2015. Rangkaian tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.