Franda-Samuel Zylgwyn Ingin Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 20/08/2015, 19:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan kekasih pembawa acara Franda (28) dan artis peran yang terkenal dengan perannya di sinetron 7 Manusia Harimau, Samuel Zylgwyn (27), berencana melangsungkan pernikahan pada 2016.

"Tahun depan (nikah)," ucap Franda dalam wawancara di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan (20/8/2015).

Franda dan Samuel yang menjalin hubungan asmara sejak 2014, berencana menggelar pesta pernikahan dengan konsep ruang terbuka atau outdoor. Hanya saja, Franda masih enggan mengungkap lebih jauh jadwal pernikahannya nanti.

"Yang pasti tahun depan. Konsep penginnya outdoor. Kalau aku bukan masalah sembunyiin atau gimana. Aku ingin gelar pesta kecil-kecilan. Private party, biar lebih akrab dan intimate. Aku mah apa atuh, enggak perlu disembunyi-sembunyiin," tuturnya lagi.

Namun, ternyata rencana itu belum mereka bicarakan secara resmi dengan keluarga masing-masing. "Aku kalau ngomongin itu masih takut ngelangkahin karena belum ngomongin ke orangtua juga. Masih ngobrol antar kami berdua aja. Sejauh ini kedua belah pihak udah ada lampu hijau. Cuma memang belum ada lamaran," ucap Franda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.