Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Franda-Samuel Zylgwyn Ingin Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 20/08/2015, 19:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan kekasih pembawa acara Franda (28) dan artis peran yang terkenal dengan perannya di sinetron 7 Manusia Harimau, Samuel Zylgwyn (27), berencana melangsungkan pernikahan pada 2016.

"Tahun depan (nikah)," ucap Franda dalam wawancara di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan (20/8/2015).

Franda dan Samuel yang menjalin hubungan asmara sejak 2014, berencana menggelar pesta pernikahan dengan konsep ruang terbuka atau outdoor. Hanya saja, Franda masih enggan mengungkap lebih jauh jadwal pernikahannya nanti.

"Yang pasti tahun depan. Konsep penginnya outdoor. Kalau aku bukan masalah sembunyiin atau gimana. Aku ingin gelar pesta kecil-kecilan. Private party, biar lebih akrab dan intimate. Aku mah apa atuh, enggak perlu disembunyi-sembunyiin," tuturnya lagi.

Namun, ternyata rencana itu belum mereka bicarakan secara resmi dengan keluarga masing-masing. "Aku kalau ngomongin itu masih takut ngelangkahin karena belum ngomongin ke orangtua juga. Masih ngobrol antar kami berdua aja. Sejauh ini kedua belah pihak udah ada lampu hijau. Cuma memang belum ada lamaran," ucap Franda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com