Sebagai Juri, Pepep "ST12" Tidak Hanya Berkomentar Pedas

Kompas.com - 20/08/2015, 20:01 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain drum grup band ST12, Pepep, mendapat kepercayaan menjadi juri dalam ajang Band Melayu Indonesia (BMI). Karena itu, Pepep berjanji tak akan sekadar memberi komentar pedas saja kepada peserta BMI. Namun, lebih dari itu.

"Tidak hanya mengkritik, berkomentar pedas, tapi juga memberikan masukan berdasarkan pengalaman selama di ST12," kata Pepep di Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Kalaupun memberikan komentar pedas dalam acara yang disiarkan secara langsung di stasiun MNCTV saban Sabtu, pukul 15.30 - 17.00 WIB, Pepep bermaksud membangun motivasi peserta BMI agar bisa menjadi musisi atau penyanyi yang berkualitas.

"Input, masukan kami berikan dari berbagai sudut. Ini bekal menjadi band terkenal," kata Pepep.

Pepep mengaku akan selektif memberikan penilaian karena tipisnya perbedaan antara jenis musik melayu dan musik pop lainnya. "Karakter pun menjadi sebuah patokan untuk band," katanya.

Untuk diketahui, meskipun sudah berganti personel, ST12 masih eksis di industri musik dan berprestasi di negara Malaysia dan Singapura.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X