Tara Basro: Saya Mbak-mbak Salon "Facial"

Kompas.com - 21/08/2015, 21:41 WIB
Tara Basro diabadikan usai diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATara Basro diabadikan usai diwawancara oleh media Kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film terbaru karya sutradara Joko Anwar, A Copy of My Mind, akan dirilis Februari 2016. Artis peran Tara Basro dipilih untuk memerankan tokoh utama yang bernama Sari, seorang pekerja salon pinggiran.

"Perannya saya di sini sebagai Sari. Saya Mbak-mbak salon facial," ucap Tara dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

Tara menceritakan bahwa karakter Sari yang dimainkannya merupakan seorang yang tertutup dari lingkungan sosial. "Sari tokohnya dia introvert, dia sangat disconected dari kotanya sendiri, Jakarta," kata Tara.

Demi menghidupkan perannya, Tara yang akan beradu akting bersama Chicco Jerikho, banyak menghabiskan waktu di salon untuk melakukan observasi. "Iya dong, pastinya. Jadi sempet spend time di salon, karena kan salonnya bukan salon bagus, harus tahu gimana gosip-gosipnya mereka kayak apa gitu," tutur mantan kekasih Arifin Putra ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X