Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Toon Sulit Mencari Waktu

Kompas.com - 25/08/2015, 19:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu berirama riang sering membuat pendengarnya lebih bersemangat. Hal itulah yang antara lain membuat penyanyi Tina Toon ingin menghadirkan lagu berirama pop dance. Ia bercerita, lagu itu sedang dalam penggarapan. Meski belum mau membuka seperti apa persisnya lagu barunya nanti, dara yang tengah menempuh pendidikan Program Magister Hukum Universitas Tarumanagara, Jakarta, itu mengabarkan, dirinya yang membuat lirik lagunya.

Tina dari dulu sudah menulis lirik dan membantu aransemen lagunya. Kemampuan itu bisa jadi karena sejak kecil ia berlatih main piano dan gitar sehingga tergerak membuat aransemen lagu.

Untuk mendukung peluncuran lagu barunya, saat ini ia tengah bersiap latihan menari. Tak main-main ia belajar dari pelatih tari asal Singapura.

"Problem kami sama, sulit mencari waktu. Aku kerap dapat pekerjaan menyanyi, jadi pembawa acara atau bintang tamu, serta mengurus bisnis bidang kosmetik. Jadwal kerja dia juga padat," tutur Tina.

Alhasil, keduanya sepakat, sang pelatih akan datang ke Jakarta untuk melatih Tina dan tim.

Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama sehingga tak sulit bagi Tina untuk berlatih. Selain itu, Tina yang disiplin membagi waktu juga masih sering berlatih menari.

"Tinggal menyesuaikan koreografinya saja," ujar Tina. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com