Bisa Memiting Dian Sastro, Yayan Ruhian Bilang Momen Langka

Kompas.com - 26/08/2015, 01:07 WIB
Yayan Ruhian berpose usai menghadiri konferensi pers film Gangster di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGYayan Ruhian berpose usai menghadiri konferensi pers film Gangster di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga dan pesilat Yayan Ruhian (46) terlibat baku pukul dengan artis peran Dian Sastrowardoyo dan Kelly Tandiano. Kedua perempuan itu dipiting Yayan sampai tak berkutik.

Tapi tenang saja, aksi itu hanyalah salah satu adegan laga dalam film Gangster yang diperankan ketiganya. Lalu apa komentar Yayan mengenai kesempatan mengapit leher kedua artis cantik itu?

"Rezeki anak saleh," kata Yayan lalu tertawa dalam jumpa pers film Gangster, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Yayan bercerita, adegan memiting itu tercipta secara spontanitas. Ketika itu Yayan mengaku terkejut ketika secara tiba-tiba dirinya diberitahu harus beradegan laga dengan Dian.

"Dikasih tahunya saya langsung dikasih peran sama Dian Sastro. Wow saya langsung kaget, mana bisa. Itu sebuah momen yang enggak bisa saya bayangkan, suatu momen yang langka," tuturnya.

Akhirnya, Yayan, Dian, dan Kelly langsung bergegas melatih koreografi laga beberapa jam sebelum proses pengambilan gambar berlangsung.

"Saya sama sekali belum ketemu sama mereka (Dian dan Kelly). Ketemu mereka pas hari shooting di set dari jam delapan malam sampai jam setengah empat pagi. Enggak ada latihan sebelumnya, ketemu di set, kami latihan dan langsung jadi," ucap Yayan.

"Saya salut sama Dian Sastro karena cuma dalam hitungan jam bisa koreo fighting dengan bagus," ujarnya lagi sambil memuji ibu dua anak itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.