Anisa Rahma Warnai Kuku demi Ariana Grande

Kompas.com - 26/08/2015, 20:07 WIB
Penyanyi, model, dan artis peran Anisa Rahma diabadikan di sebuah rumah makan di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi, model, dan artis peran Anisa Rahma diabadikan di sebuah rumah makan di kawasan Gandaria II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Anisa Rahma (24) mengatakan bahwa ia mencat kuku-kuku jari tangannya dengan warna ungu khusus untuk menonton konser vokalis asal Florida, AS, Ariana Grande (22), yang bertajuk The Honeymoon Tour, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

"Aku nge-fan banget sama dia. Pengin lihat aslinya kayak gimana. Oh ya, ini aku juga udah persiapan nih, pakai kuteks yang sama kayak kesukaan dia (Ariana)," ujar mantan personel girlband Cherrybelle ini ketika berbincang dengan Kompas.com sebelum konser dimulai.

Anisa mengaku baru hari ini mencat kuku-kuku jari tangannya itu.

Datang bersama teman-temannya, Anisa mengatakan bahwa ia sangat menggemari lagu-lagu Ariana sejak album pertamanya, Yours Truly (2013). Anisa juga mengaku hafal banyak lagu Ariana. Namun, yang paling dinanti-nantinya adalah hit Ariana yang berjudul "One Last Time".

"Aku udah hafalin lagu-lagunya dari dulu juga. Aku mau dia dengeri lagu 'One Last Time'," ujarnya.

Ariana menyiapkan 20 lagu dalam konser dua jam yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB itu. Konser tersebut merupakan bagian dari The Honeymoon Tour 2015, yang mempromosikan album baru Ariana, My Everything. Tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa sebelum diseberangkan ke Asia pada Agustus 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.