Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma Warnai Kuku demi Ariana Grande

Kompas.com - 26/08/2015, 20:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Anisa Rahma (24) mengatakan bahwa ia mencat kuku-kuku jari tangannya dengan warna ungu khusus untuk menonton konser vokalis asal Florida, AS, Ariana Grande (22), yang bertajuk The Honeymoon Tour, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015).

"Aku nge-fan banget sama dia. Pengin lihat aslinya kayak gimana. Oh ya, ini aku juga udah persiapan nih, pakai kuteks yang sama kayak kesukaan dia (Ariana)," ujar mantan personel girlband Cherrybelle ini ketika berbincang dengan Kompas.com sebelum konser dimulai.

Anisa mengaku baru hari ini mencat kuku-kuku jari tangannya itu.

Datang bersama teman-temannya, Anisa mengatakan bahwa ia sangat menggemari lagu-lagu Ariana sejak album pertamanya, Yours Truly (2013). Anisa juga mengaku hafal banyak lagu Ariana. Namun, yang paling dinanti-nantinya adalah hit Ariana yang berjudul "One Last Time".

"Aku udah hafalin lagu-lagunya dari dulu juga. Aku mau dia dengeri lagu 'One Last Time'," ujarnya.

Ariana menyiapkan 20 lagu dalam konser dua jam yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB itu. Konser tersebut merupakan bagian dari The Honeymoon Tour 2015, yang mempromosikan album baru Ariana, My Everything. Tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa sebelum diseberangkan ke Asia pada Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com