Ini Dia Aliansi Kubu Captain America dan Iron Man

Kompas.com - 29/08/2015, 13:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Setelah jalan cerita Captain America: Civil War dipastikan bakal menyajikan konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr), para penggemar Marvel mulai penasaran, siapa saja pahlawan super yang akan menjadi aliansi kubu kedua karakter The Avengers ini.

Sekarang para penggemar tidak perlu menerka-nerka lagi, karena poster terbaru film ini sudah dirilis dalam rangka promosi. Melalui Comic Book Movie, anggota masing-masing kubu yang bersitegang ditampilkan saling berhadapan satu sama lain.

Gambar pertama memperlihatkan kedua belah pihak berada di tengah peperangan. Terlihat jelas War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), dan The Vision (Paul Bettany) berada di pihak Iron Man. Namun, yang menjadi sorotan adalah Black Panther, sepertinya karakter ini akan memiliki porsi besar dalam Captain America: Civil War karena ia berada di salah satu tim.

Sedangkan tim Captain America berisi Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), dan Sharon Carter (Emily VanCamp). Namun, keberadaan Spider-Man (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) masih belum diketahui.

Selain itu, pada gambar lainnya terlihat Captain America dan Iron Man sudah siap bertempur.

Renner juga memberikan informasi dengan mengunggah gambar promosi ini pada akun Twitter-nya dan memberikan judul, "Yeah. Saya suka ini. Kalian? #avengers #captainamerica #civilwar #hawkeye #ironman."

Civil War akan dirilis di AS pada 6 Mei 2015. Anthony dan Joe Russo kembali menggarap film ini, sementara Kevin Feige menjadi produser. Christopher Markus dan Stephen McFeely bekerja sama menjadi penulis naskah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.