Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Aliansi Kubu Captain America dan Iron Man

Kompas.com - 29/08/2015, 13:46 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Setelah jalan cerita Captain America: Civil War dipastikan bakal menyajikan konflik antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr), para penggemar Marvel mulai penasaran, siapa saja pahlawan super yang akan menjadi aliansi kubu kedua karakter The Avengers ini.

Sekarang para penggemar tidak perlu menerka-nerka lagi, karena poster terbaru film ini sudah dirilis dalam rangka promosi. Melalui Comic Book Movie, anggota masing-masing kubu yang bersitegang ditampilkan saling berhadapan satu sama lain.

Gambar pertama memperlihatkan kedua belah pihak berada di tengah peperangan. Terlihat jelas War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman), dan The Vision (Paul Bettany) berada di pihak Iron Man. Namun, yang menjadi sorotan adalah Black Panther, sepertinya karakter ini akan memiliki porsi besar dalam Captain America: Civil War karena ia berada di salah satu tim.

Sedangkan tim Captain America berisi Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), dan Sharon Carter (Emily VanCamp). Namun, keberadaan Spider-Man (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) masih belum diketahui.

Selain itu, pada gambar lainnya terlihat Captain America dan Iron Man sudah siap bertempur.

Renner juga memberikan informasi dengan mengunggah gambar promosi ini pada akun Twitter-nya dan memberikan judul, "Yeah. Saya suka ini. Kalian? #avengers #captainamerica #civilwar #hawkeye #ironman."

Civil War akan dirilis di AS pada 6 Mei 2015. Anthony dan Joe Russo kembali menggarap film ini, sementara Kevin Feige menjadi produser. Christopher Markus dan Stephen McFeely bekerja sama menjadi penulis naskah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com