Jenita Janet Terganggu Kantung Mata Hitam

Kompas.com - 29/08/2015, 17:06 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Penyanyi dangdut Jenita Janet diabadikan usai mengisi acara Mahadaya Cinta, di Lapangan Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (23/8/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pembawa acara Jenita Janet mengaku punya kantung mata yang hitam sejak kecil. Karena itu, untuk menunjang karier keartisannya, Jenita melakukan berbagai perawatan kulit wajah agar kelemahannya tersebut bisa tertutupi.

"Yang mahal di muka. Karena aku kan entertainer, apalagi aku ada bawaan kantung matanya hitam dari kecil. Ya sudah, aku perawatan muka," ujar pemilik nama lengkap Jeni Juliana dalam wawancara di kawasa, Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Akibat kantung mata yang hitam, kata Janet banyak yang mengira dirinya kerap begadang. "Semua orang bilang, 'Mata kamu hitam banget kayak orang begadang'. Padahal enggak, itu bawaan dari kecil," ucapnya.

Karena celotehan teman-temannya tersebut, lama-lama Jenita merasa tidak nyaman. "Makin ke sini kok agak menganggu ya. Aku perawatan deh, kan sekarang teknologi udah canggih-canggih," ucapnya.

Setelah rutin melakukan perawatan, Janet mengaku bisa tampil lebih percaya diri. Apalagi, kantung matanya yang hitam kini sudah cerah. "Makanya aku sekarang seneng main di mata. Kalau sekadar jalan-jalan, aku suka pakai eyeliner dan bulu mata, tapi kalau manggung beda," ucapnya.



EditorIrfan Maullana
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X