Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenita Janet Terganggu Kantung Mata Hitam

Kompas.com - 29/08/2015, 17:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pembawa acara Jenita Janet mengaku punya kantung mata yang hitam sejak kecil. Karena itu, untuk menunjang karier keartisannya, Jenita melakukan berbagai perawatan kulit wajah agar kelemahannya tersebut bisa tertutupi.

"Yang mahal di muka. Karena aku kan entertainer, apalagi aku ada bawaan kantung matanya hitam dari kecil. Ya sudah, aku perawatan muka," ujar pemilik nama lengkap Jeni Juliana dalam wawancara di kawasa, Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Akibat kantung mata yang hitam, kata Janet banyak yang mengira dirinya kerap begadang. "Semua orang bilang, 'Mata kamu hitam banget kayak orang begadang'. Padahal enggak, itu bawaan dari kecil," ucapnya.

Karena celotehan teman-temannya tersebut, lama-lama Jenita merasa tidak nyaman. "Makin ke sini kok agak menganggu ya. Aku perawatan deh, kan sekarang teknologi udah canggih-canggih," ucapnya.

Setelah rutin melakukan perawatan, Janet mengaku bisa tampil lebih percaya diri. Apalagi, kantung matanya yang hitam kini sudah cerah. "Makanya aku sekarang seneng main di mata. Kalau sekadar jalan-jalan, aku suka pakai eyeliner dan bulu mata, tapi kalau manggung beda," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com