Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Tangga Avril Lavigne Kandas Lagi

Kompas.com - 03/09/2015, 11:53 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com — Artis musik Avril Lavigne dan Chad Kroeger mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun. Vokalis pop ini mengumumkan perceraiannya melalui akun Instagram miliknya, Kamis (3/9/2015) waktu setempat.

"Dengan berat hati, saya dan Chad mengumumkan perpisahan kami hari ini," tulisnya melengkapi keterangan foto yang menampilkan dirinya dan Chad berpose dengan ekspresi bahagia.

"Bukan hanya pernikahan, melainkan juga musik, kami telah menciptakan banyak kenangan tak terlupakan. Kami akan tetap dan selalu menjadi teman yang baik dan akan selalu peduli terhadap satu sama lain. Untuk keluarga kami, teman-teman, dan para penggemar, terima kasih banyak atas segala dukungan kalian,” tambahnya.

Hingga pengumuman tersebut dipublikasikan, Avril sama sekali tak mengungkapkan alasan perpisahan mereka. Namun, penggawa grup band Nickelback tersebut pernah menyampaikan bahwa pernikahan mereka sudah di ujung tanduk.

"Sudah berakhir," kata seorang narasumber kepada Us Weekly.

"Chad telah berkeliling LA dan memberitahukan kepada orang-orang bahwa mereka bercerai."

Avril dan Chad mulai berkencan pada 2012 setelah mereka bekerja sama untuk album kelima Avril. Mereka menikah di Chateau de La Napoule, Perancis Selatan, pada 2013. Pasangan ini sempat dikabarkan berpisah tahun lalu, tetapi keduanya menyangkal berita tersebut. Avril kemudian menyampaikan bahwa ia sedang berjuang dengan penyakit lyme dan ia memuji suaminya karena selalu berada di dekatnya.

Avril sebelumnya menikah dengan personel Sum 41, Deryck Whibley, dari 2006 hingga 2010. Kini mantan suaminya tersebut telah menikah dengan Ariana Cooper.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com