Rumah Tangga Avril Lavigne Kandas Lagi

Kompas.com - 03/09/2015, 11:53 WIB
Avril Lavigne dan Chad Kroeger Santabanta.comAvril Lavigne dan Chad Kroeger
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Artis musik Avril Lavigne dan Chad Kroeger mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan dua tahun. Vokalis pop ini mengumumkan perceraiannya melalui akun Instagram miliknya, Kamis (3/9/2015) waktu setempat.

"Dengan berat hati, saya dan Chad mengumumkan perpisahan kami hari ini," tulisnya melengkapi keterangan foto yang menampilkan dirinya dan Chad berpose dengan ekspresi bahagia.

"Bukan hanya pernikahan, melainkan juga musik, kami telah menciptakan banyak kenangan tak terlupakan. Kami akan tetap dan selalu menjadi teman yang baik dan akan selalu peduli terhadap satu sama lain. Untuk keluarga kami, teman-teman, dan para penggemar, terima kasih banyak atas segala dukungan kalian,” tambahnya.

Hingga pengumuman tersebut dipublikasikan, Avril sama sekali tak mengungkapkan alasan perpisahan mereka. Namun, penggawa grup band Nickelback tersebut pernah menyampaikan bahwa pernikahan mereka sudah di ujung tanduk.

"Sudah berakhir," kata seorang narasumber kepada Us Weekly.

"Chad telah berkeliling LA dan memberitahukan kepada orang-orang bahwa mereka bercerai."

Avril dan Chad mulai berkencan pada 2012 setelah mereka bekerja sama untuk album kelima Avril. Mereka menikah di Chateau de La Napoule, Perancis Selatan, pada 2013. Pasangan ini sempat dikabarkan berpisah tahun lalu, tetapi keduanya menyangkal berita tersebut. Avril kemudian menyampaikan bahwa ia sedang berjuang dengan penyakit lyme dan ia memuji suaminya karena selalu berada di dekatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Avril sebelumnya menikah dengan personel Sum 41, Deryck Whibley, dari 2006 hingga 2010. Kini mantan suaminya tersebut telah menikah dengan Ariana Cooper.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.