Naif Asyik Menikmati Sore di Soundrenaline 2015

Kompas.com - 05/09/2015, 18:14 WIB
EditorIrfan Maullana

UNGASAN. KOMPAS.com -- Grup band Naif yang terdiri dari David (vokal), Jarwo (gitar), Emil (bas), dan Pepeng (drum), mengaku tak memasalahkan jam pertunjukan mereka yang dijadwal pada sore hari dalam festival musik Soundrenaline 2015 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bukit Ungasan, Bali, Sabtu (5/9/2015). 

"Sebagai player mau ditaruh di mana aja, asyik aja. Jangan ada istilah, 'Gue udah band keren, jangan ditaruh di jam ini dong'. Ah elahgue mah diundang lagi aja sudah syukur, ya senang-senang aja, makin sore makin enak," ujar David dalam jumpa pers di media center Soundrenaline 2015, Sabtu. 

Lagi pula Emil merasa yakin bahwa setiap penampil yang meramaikan Soundrenaline 2015 sudah memiliki penggemar masing-masing yang setia menanti aksi panggung artis musik idolanya. 

"Kalau di Soundrenaline semua prime time sih, semua sudah dihitung, ini bukan pekerjaan mudah, enaknya kami saling dukung " katanya. 

Naif yang tampil pada pukul 18.30 WITA di hari pertama pembukaan Soundrenaline 2015, mengaku tetap senang bisa meramaikan pesta musik ini. Bagi mereka, tampil pada sore hari akan tetap terasa mengasyikkan. 

"Barusan aku abis nonton Sore sambil duduk-duduk, ngopi menikmati sore itu enak banget," ucap David. 

"Tempat ini (GWK) keren banget, dulu Naif main di Amphiteater, sekarang mau nyobain stage yang kanan kirinya batu-batu," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.