Ahmad Dhani Menilai, Suara Duo Didikan Rossa Banyak yang "Fals"

Kompas.com - 06/09/2015, 17:23 WIB
Ahmad Dhani diabadikan sebelum tampil dalam acara Mega Konser Dunia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (6/3/2015) malam. KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOAhmad Dhani diabadikan sebelum tampil dalam acara Mega Konser Dunia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (6/3/2015) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Ahmad Dhani (43), yang menjadi mentor kategori Over Age dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015, menilai bahwa Jebe & Petty, duo peserta yang dibimbing oleh vokalis Rossa selaku mentor kategori Group, tak memuaskan dalam membawakan lagu "Paparazzi". Menurut Dhani, mereka sering fals alias sumbang dalam melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh Lady Gaga tersebut.

"Saya enggak setuju dengan Afgan (vokalis Afgan Syahreza) karena malam ini tidak seperti biasanya. Enggak tahu ya, kayak banyak fals," kata Dhani dalam acara Grand Final X Factor Indonesia Season 2 atau 2015, di Ocean Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam.

Dhani tak menjelaskan bagian-bagian yang sumbang itu. Hanya, ia tak setuju dengan sanjungan dari vokalis Afgan Syahreza, yang menjadi mentor kategori Girls. Menurut Afgan, suara dan penampilan Jebe & Petty seperti penyanyi profesional.

"Konsepnya saya suka, menunjang banget. Suara dan attitude-nya bagus," kata Afgan.

Sementara itu, artis musik Bebi Romeo selaku mentor kategori Boys juga tidak meragukan Jebe & Petty untuk berkecimpung dalam industri musik dengan membuat album.

"Sebenarnya bukan berbicara kompetisi saja, melainkan industri, ya kamu itu (sudah pantas). Kalau kata produser, kalian pasti bisa dijual," ujar Bebi.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X