Jesse Eisenberg: "Batman v Superman:Dawn of Justice" Film Serius

Kompas.com - 09/09/2015, 14:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com --
Artis peran Jesse Eisenberg (31) mengaku takjub dengan karakter Lex Luthor yang dimainkannya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Hal tersebut diungkapkan Eisenberg kepada Today  di sela promo buku "Bream Gives Me Hiccups" yangg baru dirilisnya.

"Ya, karakter ini seperti karatker yang paling menakjubkan," kata Eisenberg.

Eisenberg mengaku senang dapat bekerja sama dengan penulis naskah Chris Terrio. "Film ini ditulis oleh Chris Terrio. Ini merupakan film pertamanya setelah Argo. Terrio adalah penulis karakter yang sangat brilian," ujarnya.

"Jadi film ini nantinya bukan seperti film kartun pahlawan super. Film ini sangat serius, dengan akting yang serius, ditulis dengan baik, dan diarahkan dengan baik. Sangat menakjubkan," lanjut Eisenberg.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Jason Momoa sempat menanggapi humor yang berkait dengan karakternya dalam Dawn of Justice, Aquaman. Ia menjamin bahwa para penonton tidak akan merasakan sisi humor pada kisah pahlawan super DC itu.

"Kalian tahu, karakter ini terlihat gemas dan lucu, maksud saya banyak yang menertawai dia," kata aktor berusia 36 tahun ini saat berdiskusi di Fan Expo, Canada.

"Namun, saya berpikir, 'Ya, tunggu saja. Tunggu sebentar lagi. Lalu kita bisa membuat lelucon...'," kata Momoa.

Eisenberg dan Momoa akan hadir di Batman v Superman: Dawn of Justice bersama dengan Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, dan Amy Adams. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan dijadwalkan rilis pada 21 Maret 2016 di AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.