Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jesse Eisenberg: "Batman v Superman:Dawn of Justice" Film Serius

Kompas.com - 09/09/2015, 14:50 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com --
Artis peran Jesse Eisenberg (31) mengaku takjub dengan karakter Lex Luthor yang dimainkannya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Hal tersebut diungkapkan Eisenberg kepada Today  di sela promo buku "Bream Gives Me Hiccups" yangg baru dirilisnya.

"Ya, karakter ini seperti karatker yang paling menakjubkan," kata Eisenberg.

Eisenberg mengaku senang dapat bekerja sama dengan penulis naskah Chris Terrio. "Film ini ditulis oleh Chris Terrio. Ini merupakan film pertamanya setelah Argo. Terrio adalah penulis karakter yang sangat brilian," ujarnya.

"Jadi film ini nantinya bukan seperti film kartun pahlawan super. Film ini sangat serius, dengan akting yang serius, ditulis dengan baik, dan diarahkan dengan baik. Sangat menakjubkan," lanjut Eisenberg.

Diberitakan sebelumnya, artis peran Jason Momoa sempat menanggapi humor yang berkait dengan karakternya dalam Dawn of Justice, Aquaman. Ia menjamin bahwa para penonton tidak akan merasakan sisi humor pada kisah pahlawan super DC itu.

"Kalian tahu, karakter ini terlihat gemas dan lucu, maksud saya banyak yang menertawai dia," kata aktor berusia 36 tahun ini saat berdiskusi di Fan Expo, Canada.

"Namun, saya berpikir, 'Ya, tunggu saja. Tunggu sebentar lagi. Lalu kita bisa membuat lelucon...'," kata Momoa.

Eisenberg dan Momoa akan hadir di Batman v Superman: Dawn of Justice bersama dengan Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, dan Amy Adams. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan dijadwalkan rilis pada 21 Maret 2016 di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com