Bertemu Aurel dan Adiknya, Krisdayanti Meminta Maaf

Kompas.com - 11/09/2015, 14:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Diva pop Indonesia Krisdayanti (40) atau KD meminta maaf kepada kedua anak yang menjadi buah pernikahannya terdahulu bersama artis musik Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) dan adiknya. Momen ini tercipta ketika KD bersama suaminya yang saat ini, Raul Lemos, bertemu dengan keluarga Anang pada 8 September 2015.

"Pas ketemu pertama, saya awali dengan meminta maaf di depan anak-anak saya, Mas Anang dan Ashanty (istri Anang, vokalis Ashanty Siddik), juga kepada suami saya," ujar Krisdayanti kepada wartawan seusai menjadi bintang tamu di studio MNC TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Adik vokalis Yuni Shara ini tak lupa untuk meminta maaf atas perintah Raul yang melarangnya bertemu dengan kedua anaknya. Raul juga menjelaskan kepada Anang dan Ashanty mengenai alasannya membatasi pertemuan Krisdayanti dengan anak-anaknya.

"Karena awalnya kan dari suami saya yang berikan sanksi kepada anak-anak saya (Aurel dan adiknya) karena anak-anak saya udah menyinggung suami saya. Suami saya dengan suara yang teduh aslinya, meski badannya besar, tapi dia bisa merangkul anak-anak. Di situ suami aku kasih tahu alasan kenapa bisa kenakan sanksi ke anak-anak. Anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak buat Arsy, Nola, dan Kellen," tuturnya.

Krisdayanti juga bercerita selama pertemuan keluarga itu, ia memeluk kedua anaknya. Mereka berbicara dari hati ke hati. Ia mencoba menjelaskan bahwa perhatiannya sebagai seorang ibu tak akan pernah pudar.

"Saya rangkul anak-anak semua. 'Mimi sekarang udah punya adik-adik kecil, tapi jangan pernah merasa enggak dapat perhatian'. Suara suami saya direndahkan, suami saya menerima kesalahan mereka (anak-anak). Kami masih tetap harmonis, mereka tetap anak-anak yang butuh perhatian," kata Krisdayanti.

Permasalahan antara Krisdayanti dan kedua anaknya berawal dari curahan hati Aurel yang ia umbar di media sosial. Aurel merasa kecewa lantaran setelah lima bulan tak bertemu, sang ibu juga urung hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke-17.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.