Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Aurel dan Adiknya, Krisdayanti Meminta Maaf

Kompas.com - 11/09/2015, 14:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Diva pop Indonesia Krisdayanti (40) atau KD meminta maaf kepada kedua anak yang menjadi buah pernikahannya terdahulu bersama artis musik Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) dan adiknya. Momen ini tercipta ketika KD bersama suaminya yang saat ini, Raul Lemos, bertemu dengan keluarga Anang pada 8 September 2015.

"Pas ketemu pertama, saya awali dengan meminta maaf di depan anak-anak saya, Mas Anang dan Ashanty (istri Anang, vokalis Ashanty Siddik), juga kepada suami saya," ujar Krisdayanti kepada wartawan seusai menjadi bintang tamu di studio MNC TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Adik vokalis Yuni Shara ini tak lupa untuk meminta maaf atas perintah Raul yang melarangnya bertemu dengan kedua anaknya. Raul juga menjelaskan kepada Anang dan Ashanty mengenai alasannya membatasi pertemuan Krisdayanti dengan anak-anaknya.

"Karena awalnya kan dari suami saya yang berikan sanksi kepada anak-anak saya (Aurel dan adiknya) karena anak-anak saya udah menyinggung suami saya. Suami saya dengan suara yang teduh aslinya, meski badannya besar, tapi dia bisa merangkul anak-anak. Di situ suami aku kasih tahu alasan kenapa bisa kenakan sanksi ke anak-anak. Anak-anak saya kan nantinya akan jadi kakak buat Arsy, Nola, dan Kellen," tuturnya.

Krisdayanti juga bercerita selama pertemuan keluarga itu, ia memeluk kedua anaknya. Mereka berbicara dari hati ke hati. Ia mencoba menjelaskan bahwa perhatiannya sebagai seorang ibu tak akan pernah pudar.

"Saya rangkul anak-anak semua. 'Mimi sekarang udah punya adik-adik kecil, tapi jangan pernah merasa enggak dapat perhatian'. Suara suami saya direndahkan, suami saya menerima kesalahan mereka (anak-anak). Kami masih tetap harmonis, mereka tetap anak-anak yang butuh perhatian," kata Krisdayanti.

Permasalahan antara Krisdayanti dan kedua anaknya berawal dari curahan hati Aurel yang ia umbar di media sosial. Aurel merasa kecewa lantaran setelah lima bulan tak bertemu, sang ibu juga urung hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke-17.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com