Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah dan Prisia Nasution Kantongi Penghargaan FFB 2015

Kompas.com - 13/09/2015, 10:15 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah dan Prisia Nasution meraih penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Raline mendapat penghargaan berkat aktingnya dalam film Surga yang Tak Dirindukan produksi MD Pictures, sedangan Prisia Nassution memperoleh penghargaan lewat debutnya di Comic 8: Casino Kings Part I karya Falcon Pictures. Untuk diketahui, FFB merupakan ajang apresiasi film Indonesia yang memungkinkan peraih penghargaannya dapat diduduki lebih dari satu orang.

Saat mendapatkan penghargaan, Raline menyampaikan sambutannya dengan terbata-bata. Ia mengucapkan terima kasih kepada orangtua, serta keluarganya. "Sangat senang, akhirnya mendapat trofi. Saya tidak berharap besar bisa menang. Makanya tidak siapkan speech apapun. Saya senang dan bangga," tutur Raline kepada wartawan di karpet merah Monumen Perjuangan seusai mendapatkan penghargaan.

Raline mengungkapkan, kemenangan ini merupakan motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Hal senada juga disampaikan Prisia. Ia mengaku bahagia mendapat penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2015 ini.

"Saya bahagia," tuturnya.

Prisia dan Raline merupakan dua dari lima nomine. Tiga nomine lainnya adalah Atiqah hasiholan dalam 2014: Siapa di Atas Presiden produksi Mahaka Pictures. Lalu Christine Hakim dalam Pendekar Tongkat Emas produksi Miles Films & KG Studio, serta Acha Septriasa dalam Nasa untuk Asa produksi MagMA Entertainment.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com