Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Andien Aisyah, The Cash Modal Nekat

Kompas.com - 14/09/2015, 16:11 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band The Cash, yang terdiri dari Ringgo Agus Rahman (vokal), Tora Sudiro (gitar), Vincent (bas), dan Desta (drum), mengaku tidak menyangka diajak oleh vokalis Andien Aisyah untuk ambil bagian dalam konser Andien yang berjudul Metamorfosa dan akan diadakan pada Selasa (15/9/2015) di Jakarta Convention Center, Senayan. Mereka mengaku bermodal nekat untuk tampil dalam konser tersebut.

"Kami enggak nyangka diajak sama Andien. Dia tiba-tiba telepon, bilang. 'Eh The Cash masih ada enggak? Mau main enggak di konser gue?' gitu. Ya, kaget lah," cerita Desta dalam wawancara sebelum gladi resik konser Metamorfosa di Rossi Musik, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

"Desta cerita, ini yang minta Andien. Gue bilang, 'Enggak mungkin Andien ngajak.' Tapi, ya kami akhirnya modal nekat, ha ha ha," timpal Tora lalu tertawa.

The Cash mengaku bahwa mereka baru berlatih tiga kali untuk menyiapkan diri tampil dalam konser tersebut. Bersama Andien mereka akan membawakan lagu Andien yang berjudul "Let It Be My Way".

"Kami baru latihan tiga kali, nah hari ini baru latihannya sama Andien. Untuk konsep dan aransemen, kami dikirimi bagannya dan kami bawain dengan style The Cash. Jadi, kami dikasih guide-nya dan bikin improvisasinya," terang Vincent.

"Lagunya, 'Let It Be My Way', yang jadi soundtrack film Hijab," kata Ringgo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com