Istrinya Hamil 3 Bulan, Ringgo Agus Rahman Selalu Kangen Rumah

Kompas.com - 14/09/2015, 20:18 WIB
Ringgo Agus Rahman diabadikan usai wawancara di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKORinggo Agus Rahman diabadikan usai wawancara di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman mengaku selalu ingin segera pulang ke rumah semenjak istrinya, artis peran dan model Sabai Morscheck mengandung buah cinta dari pernikahan mereka.

"Istri gue sekarang lagi hamil tiga bulan. Itu bikin semangat kerja, tapi lebih semangat untuk pulang ke rumah. Bawaannya kangen rumah melulu. Kasian kan istri kalau di rumah sendiri, lagi hamil pula. Gue selalu pengin nemenin dia," kata Ringgo dalam wawancara di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ringgo mengatakan, saat ini emosi Sabai cukup labil. "Ya gitu sepulang kerja langsung pulang, apalagi kalau dia sendiri di rumah. Terus pas pulang bawaian makanan yang dia minta gitu. Emosi dia juga lagi naik turun, kadang bete dan marah enggak jelas gitu. Makanya, ini aku ngejagabanget. Ini juga kan anak pertama, banyak khawatirnya,” ujarnya lalu tersenyum.

Vokalis grup band The Cash itu berharap dapat memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Tetapi, ia juga tidak mempermasalahkan bila diberi anak laki-laki.

"Penginnya sih cewek, tapi kalau dikasih anak cowok juga enggak masalah. Kalau dikasih anak cowok kan dia nantinya bisa jadi kepala keluarga. Ya dikasihnya ajalah," tutur Ringgo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.