Karena Ibunya, Cici Paramida Belum Sambut Perjodohan dengan Pria Turki

Kompas.com - 20/09/2015, 18:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Cici Paramida (42) mengaku dijodohkan dengan seorang pria Turki, oleh adiknya yang juga rekan seprofesinya,  Siti Rahmawati (34) alias Siti "KDI", yang bersuami lelaki Turki. Namun, Cici belum menyambut perjodohan tersebut, karena berat baginya meninggalkan ibunya di Indonesia, jika ia harus tinggal di Turki karena menikah dengan lelaki itu.

"Saya dijodohin sama orang Turki. Tapi, nanti dulu, kasihan juga kan kalau Ibu nanti sendiri (di Indonesia)," ujar Cici dalam wawancara di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Cici meminta didoakan saja untuk mendapatkan jodohnya.

"Doain aja. Pokoknya, lelaki yang lebih baik dan diidamkan oleh setiap wanita," kata pelantun "Wulan Merindu" ini.

Sementara itu, Siti mengaku sering menjodohkan Cici dengan seorang lelaki karena ia ingin Cici bisa mendapatkan kembali pendamping hidup, sesudah menjanda.

"Oh, selalu, ha ha ha. Dia orangnya asyik, (meski dijodohkan) enggak dianggap serius," cerita Siti sambil menatap Cici.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.