"Katy Perry dan John Mayer Dipastikan Kembali Bersama"

Kompas.com - 21/09/2015, 13:34 WIB
Katy Perry adalah seorang entertainer yang tahu betul caranya menarik perhatian lewat sebuah penampilan. DAILYMAIL.CO.UKKaty Perry adalah seorang entertainer yang tahu betul caranya menarik perhatian lewat sebuah penampilan.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -
 Tampaknya hubungan antara vokalis Katy Perry dan John Mayer kembali terjalin. Seorang sumber menyatakan bahwa pasangan yang kerap putus sambung ini kembali bersama. Mereka dikabarkan terlihat bergandengan tangan dengan wajah bahagia saat menghadiri acara pernikahan salah satu selebriti terkenal, Allison Williams.

"Perry dan Mayer dipastikan telah kembali bersama," kata seorang sumber kepada People.

Keduanya terlihat mesra pada pernikahan Williams di Saratoga, Wyoming, Sabtu (19/9/2015) lalu. Meskipun keduanya hadir dengan kendaraan yang berbeda, "Mereka kemudian bergandengan dan terlihat bahagia di samping satu sama lain dalam upacara pernikahan."

Di samping kabar yang simpang siur, kabar rujuk Perry dan Mayer semakin santer terdengar saat keduanya juga ikut dalam kencan ganda Williams dan Van Veen pada Januari lalu di Chateay Marmont.

Saat itu narasumber yang dekat dengan pelantun "Fireworks" ini menyatakan bahwa Perry dan Mayer saling jatuh cinta dan merindukan satu sama lain. Kemudian, pada Juli lalu, keduanya juga terlihat asyik menikmati bersama konser Grateful Dead.



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X