"Aurora" Kalahkan "Ananda" dalam AMI Awards 2015

Kompas.com - 22/09/2015, 22:00 WIB
MALIQ & D'Essentials meraih penghargaan Artis Penampil dan Produser Rekaman Terbaik kategori Karya Produksi Urban dalam AMI Awards 2015, di Eco Park Ancol, Selasa (22/9/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMALIQ & D'Essentials meraih penghargaan Artis Penampil dan Produser Rekaman Terbaik kategori Karya Produksi Urban dalam AMI Awards 2015, di Eco Park Ancol, Selasa (22/9/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Lagu "Aurora" yang dinyanyikan grup band MALIQ & D'Essentials sukses meraih penghargaan Karya Produksi Urban Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Dalam kategori ini, MALIQ & D'Essentials yang beranggotakan Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (keyboard dan piano), Jawa (bas), Lale (gitar), dan Widi (drum) berhasil keluar sebagai pemenang setelah "Ananda" mengalahkan lagu-lagu "Gibberish" (Art of Tree), "Woles" (Ila Femcee & Pee), "Up's N Downs" (LLW), "Kamu" (the Soul of Magnolia feat Ossa), dan "Selamat Pagi" (Wizzow & Dela MC feat Bakhes).

Bahkan, dalam kategori yang sama, "Aurora" juga menyingkirkan single "Ananda" yang dinyanyikan sendiri oleh MALIQ & D'Essentials bersama artis musik Indra Lesmana.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X