Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Aisyah: Tahun Ini Banyak Berkah

Kompas.com - 22/09/2015, 22:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu "Let It Be My Way", lagu tema film Hijab yang dinyanyikan oleh Andien Aisyah (30), menjadi Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, yang pergelarannya diadakan di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

"Ya, malam ini dapat apresiasi AMI. Ini soundtrack pertama kalinya. Ini di album sebelumnya tak pernah ada soundtrack. Ini saya apresiasikan untuk semua yang mendukung saya," ujar Andien dalam wawancara di Ecovention Park, Selasa (22/9/2015) malam.

Andien mengaku tidak menyangka nyanyiannya tersebut bisa mendapatkan penghargaan itu. Dalam kategori tersebut, Andien bersaing dengan KotaK, Krisdayanti, MALIQ & D'Essentials, dan Rossa.

"Sama sekali enggak nyangka. Saya bener-bener enggak tahu. Soalnya saingannya berat-berat, ada empat nomine kuat," katanya.

Menurut Andien, meraih penghargaan dalam ajang tersebut merupakan sebagian dari kebahagian yang ia rasakan tahun ini.

"Ini bener-bener berharga, karena tahun ini banyak berkah. Selain nikah, konser, ini penghargaan lagi. Tuhan ingin membawa saya seperti ini," ucap Andien, yang baru menyajikan konser Metamorfosa di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 15 September 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com