Andien Aisyah: Tahun Ini Banyak Berkah

Kompas.com - 22/09/2015, 22:25 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu "Let It Be My Way", lagu tema film Hijab yang dinyanyikan oleh Andien Aisyah (30), menjadi Karya Produksi Original Soundtrack Film Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015, yang pergelarannya diadakan di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

"Ya, malam ini dapat apresiasi AMI. Ini soundtrack pertama kalinya. Ini di album sebelumnya tak pernah ada soundtrack. Ini saya apresiasikan untuk semua yang mendukung saya," ujar Andien dalam wawancara di Ecovention Park, Selasa (22/9/2015) malam.

Andien mengaku tidak menyangka nyanyiannya tersebut bisa mendapatkan penghargaan itu. Dalam kategori tersebut, Andien bersaing dengan KotaK, Krisdayanti, MALIQ & D'Essentials, dan Rossa.

"Sama sekali enggak nyangka. Saya bener-bener enggak tahu. Soalnya saingannya berat-berat, ada empat nomine kuat," katanya.

Menurut Andien, meraih penghargaan dalam ajang tersebut merupakan sebagian dari kebahagian yang ia rasakan tahun ini.

"Ini bener-bener berharga, karena tahun ini banyak berkah. Selain nikah, konser, ini penghargaan lagi. Tuhan ingin membawa saya seperti ini," ucap Andien, yang baru menyajikan konser Metamorfosa di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada 15 September 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.