Demi "Independent", Rini Wulandari Kini Tampil Lebih Elegan

Kompas.com - 23/09/2015, 00:18 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rini Wulandari (25) tampil berbeda saat hadir dalam ajang apresiasi karya musik bergengsi Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Dengan perona bibir berwarna gelap dan gaun hitam, Rini terlihat dewasa dan elegan. Finalis Indonesian Idol musim empat ini mengaku ingin mengubah citra penampilannya.

"Lagi pengin pakai dark lipstick. Tapi emang pengin ubah penampilan sih. Lebih edgy. Karena lagi brand image," kata Rini dalam wawancara.

Perubahannya ini dikatakan Rini seiring dengan warna musiknya yang berubah dari pop ke R&B dalam album terbarunya nanti.

"Ini perubahan aku juga karena mengubah genre lagu dari pop ke R&B 1990-an, tapi masih dengan rasa 2000-an, lebih menonjolkan diri. Dengan jadi diri sendiri dapat kesempatan yang belum pernah didapetin," kata dia.

"Ini sudah aku banget," tambah Rini.

Rencananya ia akan merilis album berjudul Independent dalam dua bagian. "September rilis Independent part satu. terus Independent part dua akhir tahun. Insya Allah album ketiganya secepatnya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.