"Secepat Kilat" Samber Trofi AMI 2015

Kompas.com - 23/09/2015, 00:49 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu "Secepat Kilat" milik grup band Nidji Electronic Version atau N.E.V, sukses meraih penghargaan Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015.

"Alhamdulillah banget. Award ini buat (perusahaan label rekaman) Musica Studio yang luar biasa, Ibu Acin, Pak Gumilang. Buat crew dan cast, buat street society. Buat yang mendukung kami semua, Nidjiholic. Terima kasih banget," kata Giring (vokal), mewakili Rama (gitar), Ariel (gitar), Andro (bas), Run-D (keyboard), dan Adri (drum), saat menerima trofi AMI Awards di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam.

Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik:

1. "Kurnia dan Pesona" (Citra Scholastika)
2. "Semua Jadi Satu" (Indah Dewi Pertiwi ft. Richard Schrijver)
3. "Secepat Kilat" (Nidji) *Pemenang
4. "Aku Suka Kamu" (Shae)
5. "Cetarrrrr" (Syahrini)
6. "Everything: (Winky Wiryawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.