Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Tak Tutup Kemungkinan Kembali Huni Formasi Dewa 19

Kompas.com - 25/09/2015, 13:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso mengatakan bahwa tidak ada yang tak mungkin di dunia ini, termasuk bergabung kembali ke dalam formasi grup band Dewa 19 yang telah ditinggalnya sejak 1999.

"Apa sih yang enggak mungkin di dunia ini," ujar Ari dalam wawancara usai jumpa pers konser duetnya dengan vokalis Tulus, di restauran Dapur Solo, Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ari mengatakan, sejak Dewa 19 dengan vokalis Elfonda "Once" Mekel vakum pada 2011, konsep reuni dan kolaborasi antara dirinya bersama Dewa 19 semakin sering dipanggungkan.

"Kami reuni aja, dan ini jalan terus," kata Ari.

"Kemarin juga baru tampil di Soundrenaline dan minggu malam kami juga di Medan," sambung pelantun "Mengejar Matahari" tersebut.

Pada pergelaran Soundrenaline 2015 yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (5/9/2015), Ari dan Dewa 19 satu panggung. Bahkan, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan, Dewa 19 bisa saja kembali berjalan kembali bersama Ari sebagai vokalis tetap, asalkan Ari sudah keluar dari perusahaan rekaman yang mengontraknya sampai saat ini.

"Mengapa tidak reunited sekalian? Mengapa masih reunion? Ini karena Ari Lasso masih bergabung dengan (label rekaman) Aquarius. Kalau sudah enggak (dikontrak oleh perusahaan rekaman itu) sih mungkin bisa saja," kata Dhani.

Dhani melanjutkan, jika kelak formasi Dewa 19 kembali diisi oleh Ari, ia sudah memiliki sejumlah rencana untuk mengembalikan Dewa 19 ke industri musik Indonesia.

"Sudah, itu saya jagonya," ujar ayah dari Al, El, dan Dul ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com