Sandy Tumiwa Masih Berusaha Dapatkan Calon Istri

Kompas.com - 02/10/2015, 14:37 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bercerai dari pembawa acara dan artis peran Tessa Kaunang pada 23 September 2014, artis peran Sandy Tumiwa (33) sampai saat ini masih mencari lagi calon istri. Pernah dijodohkan, Sandy mengaku menyukai cara itu.

"Masih ikhtiar terus dan berdoa," ujar Sandy dalam wawancara di Pisa Cafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2015).

Selain terus mencari, Sandy mengatakan tak lupa untuk terus membenahi diri, supaya perkawinannya kelak bisa berjalan baik dan bertahan.

"Saya harus menata diri, menata semuanya dulu," tutur juara kedua Abang-None wilayah Jakarta Selatan pada 2000 ini.

Sandy mengaku pula, sementara itu ia pernah dijodohkan dengan beberapa perempuan. Namun, sampai saat ini, ia belum menemukan calon istri.

"Sreg atau enggaknya, sampai sekarang masih mencari. Mau artis atau tidak, ya enggak masalah, yang penting kepribadiannya baik," ucapnya.

Ketika ditanya apakah Sandy merasa nyaman dijodohkan, ia menjawab menyukai jalan itu.

"Enak juga, bisa dikasih tahu referensi orangnya gimana," ujar ayah dua anak ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X