Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian dan BCL, dari Benci Jadi Cinta

Kompas.com - 05/10/2015, 14:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL akan dipertemukan lagi dalam satu film. Kali ini kedua pemeran utama film Habibie & Ainun (2012) itu akan membintangi film drama komedi yang berjudul My Stupid Boss. Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, pihaknya menggandeng mereka karena mereka belum pernah bermain dalam film komedi.

"Kenapa Reza dan BCL, karena menurut kami mereka aktor dan aktris yang luar biasa. Mereka juga belum pernah main komedi," terang Frederica ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (5/10/2015).

Frederica menekankan kembali bahwa Reza dan BCL disatukan lagi karena memang memiliki kemampuan untuk memainkan karakter-karakter bersangkutan dalam film yang disutradarai oleh Upi itu, bukan dalam konsep reuni dua bintang film Habibie & Ainun. Dalam film My Stupid Boss, Reza menjadi atasan dan BCL menjadi bawahannya, yang mula-mula membenci kemudian mencinta. Latarnya kehidupan sehari-hari di kota, khususnya kantor. Kisah film itu diambil dari buku berjudul sama.

"Enggak lah, ini bukan reuni, balik lagi karena mereka adalah seorang aktor dan kebetulan memerankan kembali. Jadi bukannya sengaja untuk reuni film itu," katanya.

"Kalau anggapan masyarakat (seperti reuni tersebut), ya sah-sah saja. Orang kan bebas beranggapan," sambungnya.

Dijadwalkan, film itu akan digarap mulai 2015. Shooting-nya akan dilaksanakan di dua negara, Indonesia dan Malaysia.

"Shooting sih sekitar tiga sampai empat mingguan. Kalau di Indonesia di Jakarta aja, kalau di Malaysia ada di beberapa tempat, seperti Selangor dan Kuala Lumpur," jelasnya.

"Untuk rilis, 2016. Tapi, kalau bulannya, belum ditentuin, karena nunggu proses lain-lain seperti editing," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com