Luna Maya: Jarang "Shooting", Jadi Agak Gemuk

Kompas.com - 07/10/2015, 22:12 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Luna Maya (31) menyadari bahwa berat badannya sekarang mengalami kenaikan. Itu terjadi karena, menurut Luna, ia tak lagi sibuk dengan kegiatan shooting film.

"Karena udah jarang shooting, jadi agak bablas. Orang bilang gemukan," ujar Luna kepada para wartawan usai menghadiri pembukaan outlet Beauphoria di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Namun, Luna agaknya tak ambil pusing. Jika biasanya perempuan tidak suka jika dikomentari soal berat badannya yang bertambah, kekasih Reino Ramaputra Barack ini justru santai.

"Ya, mau gimana? Masa mau marah? Emang gemukan, kok. Masa mau dibilang kurus," tuturnya.

Namun, Luna mengaku, tetap rutin berolah raga.

"Dalam artian enggak makan asal aja, tetap dijaga. Lari aja pagi-pagi, treadmill. Makan banyak paginya, terus kalorinya dibakar," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.