Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Pacaran dengan Putra Gubernur Sulteng?

Kompas.com - 10/10/2015, 17:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel alias Lolly, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dua artis musik yang sudah bercerai, rupanya kini telah memiliki pacar baru, setelah putus dari Tommy Rumengen. Kabar itu dibenarkan oleh sahabat  yang merupakan salah satu personel boyband SM*SH, yakni Dicky Muhammad Prasetya atau Dicky.

"Dia (Aurel) belum sempat ngenalin sih, belum ngasih tahu juga. Cuma, dia bilang, udah punya pasangan," kata Dicky dalam wawancara usai shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Beberapa waktu lalu, pada akun Instagram-nya, dara yang menjadi penyanyi itu memamerkan foto-fotonya bersama seorang pemuda yang diketahui merupakan putra Gubernur Sulawesi Tenggara (Sulteng), yakni Radhan Nur Alam. Menanggapi hal tersebut, Dicky tidak menyatakan ya atau tidak. Dicky mengaku pula, Aurel tak menceritakan status pacarnya tersebut.

"Enggak tahu sih kalau anak gubernur. Enggak pernah curhat soal pacarnya sih. Kalau soal yang lain-lain, ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com