Nowela "Idol" Mencari Jati Diri

Kompas.com - 15/10/2015, 14:26 WIB
Grand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth. Gambar diambil pada Jumat (16/5/2014) malam. Tribun Jakarta/JeprimaGrand finalis Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth. Gambar diambil pada Jumat (16/5/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay (27) sedang menyiapkan album perdananya usai memenangi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2014 atau musim kedelapan. Perempuan asal Wamena, Papua, tersebut mengatakan bahwa pencarian jati dirinya dalam bermusik akan dimulai pada albumnya ini.

"Ini adalah album perdana saya jadi saya seperti mencari jati diri dengan mencoba banyak genre musik di sini," tuturnya usai jumpa pers peluncuran album We Love Disney di Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Album yang judulnya masih dirahasiakan ini, direncanakan Nowela untuk diisi berbagai genre musik, di antaranya, R&B, blues, dan pop. Keseluruhan lagu di dalamnya, menurut dia, mengambil tema seputar cinta dan kehidupan.

Ia mengatakan, proses pembuatan karya musik pertamanya ini sudah mencapai 80 persen. Hanya saja, Nowela belum mau banyak berbagi informasi perihal albumnya.

"Minta doanya, semoga dalam waktu dekat ini, akhir tahun mau launching," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.