Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster Terbaru "Star Wars: The Force Awakens" Tampilkan Death Star

Kompas.com - 19/10/2015, 19:26 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Sebuah poster terbaru film Star Wars: The Force Awakens resmi dirilis Lucasfilm. Poster tersebut menampilkan beberapa karakter utama, yaitu Han Solo (Harrison Ford), Princess Leia (Carrie Fisher), serta Chewbacca (Peter Mayhew).

Dalam poster tersebut juga ditampilkan Jogn Boyega, Daisy Ridley, serta Adam Driver. Tak ketinggalan, Death Star juga ikut ditampilkan.

Lucasfilm mengumumkan bahwa trailer terbaru tersebut Star Wars: The Force Awakens akan dirilis di stasiun TV ESPN dalam acara Monday Night Football, Senin (19/10/2015) waktu setempat.

Trailer itu akan ditayangkan di sela waktu istirahat pertandingan National Football League (NFL) antara New York Giants melawan Philadelphia Eagles yang berlangsung di Philadelphia.

"Ini dia poster resminya! Tetap saksikan @ESPN’s Monday Night Football untuk melihat penampilan terkini #TheForceAwakens," begitu keterangan yang menyertai poster tersebut dalam akun Twitter resmi film Star Wars.

Disutradarai oleh JJ Abrams, Star Wars: The Force Awakens direncakanan akan tayang di bioskop mulai 18 Desember 2015 mendatang. Artis peran Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan Andy Serkis juga ikut tampil dalam film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com