Julia Perez Bisa Hidup Tanpa Lelaki

Kompas.com - 19/10/2015, 23:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut, artis peran, dan pembawa acara Julia Perez atau Jupe tidak mau terburu-buru untuk memiliki kekasih baru setelah jalinan asmaranya dengan pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano kandas.

"Santai aja, enggak ada yang desak saya. Sejak 2014 lalu ya sudah fine-fine aja. Saya bisa buktikan bahwa saya bisa hidup tanpa lelaki," ujar pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati dalam wawancara usai shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Meski menyatakan bisa hidup tanpa lelaki, hal itu bukan berarti Jupe trauma menjalin kasih. Menurut dia, yang diperlukannya saat ini adalah intropeksi diri dan menentukan kriteria pendamping hidup ke depannya.

"Yang penting seiman, lalu motivasi dia sama dengan saya, dalam artian pekerja keras. Dia mencintai keluarga saya juga," kata pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar tersebut.

Untuk diketahui, sebelum menjalin asmara dengan Gaston, Jupe merupakan istri dari model asal Perancis, yakni Demien Perez. Hubungan mereka pun berakhir setelah resmi bercerai pada 2008 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.