Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cakra Khan Dipukul Pria yang Alami Gangguan Jiwa

Kompas.com - 20/10/2015, 12:38 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi populer Cakra Khan (23) dipukul oleh seorang lelaki yang diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu terjadi ketika ia berjalan menuju panggung untuk tampil dalam Karnaval Budaya Kabupaten Pangandaran di Lapangan Star Trust, Pangandaran, Jawa Barat, pada Minggu (18/10/2015).

"Ya, dipukul sama orang stres sebelum naik ke panggung," tulis manajer Cakra, Citra Pitriyami, kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Selasa (20/10/2015).

Citra menerangkan pula, Cakra, yang lahir di Pangandaran, sempat harus beristirahat beberapa menit karena merasa pusing.

"Tapi baik-baik aja. Pertama, agak pusing, tapi habis itu Cakra langsung perform," tulisnya.

Citra mengatakan, pihak Cakra tidak melaporkan kejadian itu kepada polisi setempat. Pihak Cakra, lanjut Citra, juga tak menuntut apa pun kepada pihak penyelenggara dan pihak keluarga pria yang memukulnya.

Cakra hanya meminta kepada pihak penyelenggara acara tersebut untuk menyiapkan pengamanan yang baik bagi para artis yang tampil dalam acara itu pada waktu-waktu mendatang.

Sementara itu, pada akun Instagram miliknya, @cakra.khan, Cakra memasang sebuah kalimat mengenai kejadian tersebut.

"Selamat hari jadi Pangandaran yang ke-3, meski pun ada yang nonjok pas di muka, sebelum naik ke atas panggung tapi saya berusaha profesional dan tetap bernyanyi untuk daerah saya meski pun saya tak menyangka. Pangandaran 18 Oktober 2015 hari yang sangat bersejarah sungguh bagi saya," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com