Cakra Khan Dipukul Pria yang Alami Gangguan Jiwa

Kompas.com - 20/10/2015, 12:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi populer Cakra Khan (23) dipukul oleh seorang lelaki yang diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu terjadi ketika ia berjalan menuju panggung untuk tampil dalam Karnaval Budaya Kabupaten Pangandaran di Lapangan Star Trust, Pangandaran, Jawa Barat, pada Minggu (18/10/2015).

"Ya, dipukul sama orang stres sebelum naik ke panggung," tulis manajer Cakra, Citra Pitriyami, kepada Kompas.com melalui Whatsapp, Selasa (20/10/2015).

Citra menerangkan pula, Cakra, yang lahir di Pangandaran, sempat harus beristirahat beberapa menit karena merasa pusing.

"Tapi baik-baik aja. Pertama, agak pusing, tapi habis itu Cakra langsung perform," tulisnya.

Citra mengatakan, pihak Cakra tidak melaporkan kejadian itu kepada polisi setempat. Pihak Cakra, lanjut Citra, juga tak menuntut apa pun kepada pihak penyelenggara dan pihak keluarga pria yang memukulnya.

Cakra hanya meminta kepada pihak penyelenggara acara tersebut untuk menyiapkan pengamanan yang baik bagi para artis yang tampil dalam acara itu pada waktu-waktu mendatang.

Sementara itu, pada akun Instagram miliknya, @cakra.khan, Cakra memasang sebuah kalimat mengenai kejadian tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Selamat hari jadi Pangandaran yang ke-3, meski pun ada yang nonjok pas di muka, sebelum naik ke atas panggung tapi saya berusaha profesional dan tetap bernyanyi untuk daerah saya meski pun saya tak menyangka. Pangandaran 18 Oktober 2015 hari yang sangat bersejarah sungguh bagi saya," tulisnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.