Afgan Syahreza: Rossa Itu Seperti "Big Sister"

Kompas.com - 25/10/2015, 11:15 WIB
Pencipta lagu 'Kamu yang Kutunggu', Alam (kiri), berpose bersama vokalis Rossa (tengah), dan Afgan Syahreza (kanan). Mereka memamerkan piala penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 saat temu media di Resto Merah Delima, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGPencipta lagu 'Kamu yang Kutunggu', Alam (kiri), berpose bersama vokalis Rossa (tengah), dan Afgan Syahreza (kanan). Mereka memamerkan piala penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 saat temu media di Resto Merah Delima, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hubungan persahabatan antara vokalis Afgan Syahreza (26) dan rekan seprofesinya Rossa (37) sudah terjalin selama kurang lebih enam tahun. Bagi Afgan pelantun "Hey Ledies" itu sudah seperti kakak perempuan atau bahkan seorang ibu.

"Ocha (panggilan akrab Rossa) di mata saya? Seperti ibu. Ha-ha-ha. Saya enggak lihat dia seperti diva atau superstar, dia seperti big sister yang selalu ada," kata Afgan dalam temu media di Resto Merah Delima, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terutama ketika makan ada yang ketinggalan dompet. Ha-ha-ha," timpal Rossa yang duduk di sampingnya.

Afgan menambahkan, sudah tak ada rahasia lagi antara dirinya dan Rossa. "Pengalaman yang memalukan atau jelek sepertinya Ocha tahu. Seperti keluarga. Yang paling banyak curhat malah Ocha. Aku lebih ke ketawa-ketawa aja. Kalau kami sudah stres nih, ya ke Singapura. Aku kalau lagi pusing, telepon Ocha, jadi enak lagi. Jadi lupa masalah," tutur Afgan.

Sama halnya dengan Afgan, Rossa juga mengaku nyaman bersahabat dengan penyanyi lagu "Sadis" tersebut meski umur mereka terpaut 11 tahun.

"Dia tipe orang yang enggak pernah mau tua, buat aku tuh adanya dia dalam hidup aku itu kayaknya kami selalu happy ya bro, walau kami selalu sedih. Pokoknya nyaman banget. Biasanya bangun tidur, suka tanya sih, 'Lu ke mana bro'," kata Rossa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X