Amitabh Bachchan Gelisah karena Acara Televisi

Kompas.com - 25/10/2015, 19:04 WIB
Amitabh Bachchan PTIAmitabh Bachchan
|
EditorIrfan Maullana

MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktor Bollywood Amitabh Bachchan (73), gelisah menjelang pemutaran perdana acara televisi barunya yang berjudul Aaj Ki Raat Hai Zindagi (AKRHZ). Mantan pembawa acara televisi ini penasaran dengan reaksi penonton terhadap acaranya itu.

"Kekhawatiran apakah itu (AKRHZ) diterima atau ditolak yang paling dipikirkan," tulis aktor yang juga dikenal dengan panggilan Big B itu dalam blog pribadinya.

Ia berharap perannya sebagai pemandu acara AKRHZ mendapat respon yang baik dari penonton. Acara itu sendiri akan menyajikan perjalanan orang-orang yang melalui rintangan untuk membantu masyarakat dan menginspirasi orang lain.

Sejumlah selebriti Bollywood, di antaranya Alia Bhatt, Ajay Devgan, Daler Mehndi dan Huma Qureshi akan tampil sebagai bintang tamu dalam acara itu.

"Ini adalah format yang baru dan segar. Konsepnya memang sudah dilakukan oleh negara lain. Tapi rasanya menjadi lokal ketika itu diproduksi dalam lingkungan kita (India). Dan itu adalah pedang bermata dua," kata Amitabh.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X