Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amitabh Bachchan Gelisah karena Acara Televisi

Kompas.com - 25/10/2015, 19:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktor Bollywood Amitabh Bachchan (73), gelisah menjelang pemutaran perdana acara televisi barunya yang berjudul Aaj Ki Raat Hai Zindagi (AKRHZ). Mantan pembawa acara televisi ini penasaran dengan reaksi penonton terhadap acaranya itu.

"Kekhawatiran apakah itu (AKRHZ) diterima atau ditolak yang paling dipikirkan," tulis aktor yang juga dikenal dengan panggilan Big B itu dalam blog pribadinya.

Ia berharap perannya sebagai pemandu acara AKRHZ mendapat respon yang baik dari penonton. Acara itu sendiri akan menyajikan perjalanan orang-orang yang melalui rintangan untuk membantu masyarakat dan menginspirasi orang lain.

Sejumlah selebriti Bollywood, di antaranya Alia Bhatt, Ajay Devgan, Daler Mehndi dan Huma Qureshi akan tampil sebagai bintang tamu dalam acara itu.

"Ini adalah format yang baru dan segar. Konsepnya memang sudah dilakukan oleh negara lain. Tapi rasanya menjadi lokal ketika itu diproduksi dalam lingkungan kita (India). Dan itu adalah pedang bermata dua," kata Amitabh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com