Gugatan Dikabulkan, Denada Resmi Berstatus Janda

Kompas.com - 26/10/2015, 18:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) dan suaminya, fotografer Jerry Aurum resmi bercerai setelah lebih dari tiga tahun membina rumah tangga. Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutuskan menerima gugatan cerai yang diajukan Denada pada Juni lalu.

"Tadi dibacakan ketua majelis, berdasarkan bukti dan saksi, maka gugatan cerai Denada dikabulkan. Dan Kedua diminta mematuhi kesepakatan yang sudah ada," kata kuasa hukum Denada, Vidi Galenso Syarief, usai sidang putusan di PA Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Denada yang mengenakan blazer merah dan kacamata hitam, mengucap syukur atas proses perceraiannya dengan Jerry berakhir dengan baik-baik.

"Alhamdulillah. Saya enggak bisa terlalu banyak ngomong karena hari ini hari yang berat. Insya Allah yang saya lakukan sudah yang terbaik. Terima kasi PA Jaksel telah menyetujui (gugatan)," kata Denada.

Denada dan Jerry menikah pada 15 Februari 2012. Kemudian, Denada melahirkan seorang putri buah cintanya dengan Jerry pada Desember di tahun yang sama. Namun, pada Juni 2015, Denada tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.