Arzeti Bilbina Bantah Kabar Digerebek Saat Bersama Pria Lain

Kompas.com - 26/10/2015, 21:26 WIB
Arzeti Bilbina TABLOID NOVAArzeti Bilbina
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota DPR yang juga artis peran dan sesekali masih menjadi model, Arzeti Bilbina (39), membantah kabar bahwa dirinya tertangkap basah tengah berdua dengan seorang pria yang bukan suaminya di sebuah kamar hotel di Malang, Jawa Timur, Minggu, 25 Juni 2015.

"Bohong. Berita itu bohong. Itu berita enggak ada," kata Arzeti kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (26/10/2015).

Ia juga menegaskan bahwa tak terjadi pertemuan di kamar hotel seperti kabar yang tersebar. "Enggak ada pertemuan. Suami saya juga kaget," tuturnya.

Anggota DPR dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo tersebut mengaku bahwa ketika itu ia sedang berada di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur, menghadiri acara Fatayat NU.

"Saya berada di Bromo bersama Fatayat NU," tulis Arzeti melalui pesan elektroniknya.

Kabar Arzeti digerebek bersama lelaki yang bukan suaminya itu beredar di sebuah grup WhatsApp (WA) wartawan di Jawa Timur pada Senin (26/10/2015).

"Share info : ijin melaporkan pada hari Minggu Tgl 25 Juni 2015 sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telpon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan utk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yg diduga dilakukan oleh angt TNI leting 97 dgn Sdr. Arzeti Bilbina istri bpk Didit ( sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang."

"Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP utk pengamatan."

"Sekira pukul 14.30 melaks penggerebekan dan mendapati Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti bilbin sedang berduaan di kamar."

"Kemudian Letkol Kav Risky dan Sdri.Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tdk lama kemudian suami sdri. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad."

"Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav Rizki, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut. Dump."

Kabar tersebut beredar tidak disertai dengan nama pihak yang merilisnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X