Laudya Cynthia Bella: "Kakak" Jadi Film Terakhir Saya Tanpa Jilbab

Kompas.com - 27/10/2015, 21:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan model Laudya Cynthia Bella (27) berjanji bahwa film horor Kakak akan menjadi film terakhirnya yang menampilkan dirinya tanpa hijab. Shooting film tersebut, kata Bella, dijalaninya sebelum ia berjilbab.

"Enggak, ini terakhir, janji. Ini satu-satunya film yang saya shooting sebelum saya mengenakan jilbab," ujar Bella dalam jumpa pers yang diadakannya di Pastis Kitchen & Bar, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Shooting film Kakak dilakukan pada November hingga Desember 2014. Bella mulai mengenakan hijab pada Januari 2015.

Kata Bella juga, masih akan ada tiga film lagi yang dibintanginya dan akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air. Namun, shooting ketiga film tersebut diadakan sesudah ia mengenakan hijab.

"Untuk film next-nya, insya Allah ada tiga film yang keluar, tapi itu masih nanti. Yang jelas, itu sih, hanya ini (film Kakak) satu-satunya (yang terakhir menampilkannya tanpa jilbab)," terangnya.

Film Kakak akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada 5 November 2015. Trailer-nya sudah bisa ditonton di YouTube sejak Februari 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.