Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Radhini: "Cari Pacar Lagi" Bakal Bikin Kaget

Kompas.com - 27/10/2015, 23:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --
Setelah merilis single pertamanya yang berjudul "Kebebasan" dari lagu daur ulang band Singiku dan single kedua berjudul "Cinta Terbesarku" karya artis musik Yovie Widianto pada akhir tahun 2014, kini penyanyi pendatang baru Radhini menyiapkan single terbaru "Cari Pacar Lagi" yang akan menjadi jembatan menuju album perdananya.

Untuk proyek ini, dalam siaran pers yang dikirimnya pada Selasa (27/10/2015), Radhini mengatakan bahwa dirinya sengaja menggandeng produser yang juga beatboxer Jevin Julian untuk memberi rasa kekinian pada lagu yang pernah dipopulerkan oleh band ST12 tersebut.

"Berawal dari kerja di radio yang sama, suka cover lagu bareng, bikin lagu, dan kolaborasi di berbagai gig, pas dapet tawaran untuk project ini, langsung memutuskan untuk kerjain berdua", ujar perempuan juga dikenal sebagai penyiar radio itu.

Lagu "Cari Pacar Lagi" diaransemen sedemikian rupa dengan nuansa R&B dan electronic dance music sehingga akan jauh berbeda dengan versi aslinya yang pop melayu.

"Aku dan Jevin sengaja pilih lagu yang di luar kebiasaan kami, biar pas di-remake jadi kedengeran jauh berbeda dari aslinya. Semoga single ini bikin orang jadi suka dan kaget," kata perempuan kelahiran Jakarta ini.

Rencananya, single ini akan masuk dalam album kompilasi Mahaka Media yang akan dirilis dua bulan ke depan. Sedangkan untuk album perdana Radhini rencananya akan rampung pada akhir tahun ini dan rilis awal tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com