Armand Maulana: Jangan Banyak Protes, Kerjakan Dulu

Kompas.com - 28/10/2015, 21:57 WIB
Armand Maulana KOMPAS.com/ATI KAMILArmand Maulana
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi vokalis band GIGI, Armand Maulana (44), Sumpah Pemuda bukanlah sumpah semata. Dalam konteks zaman sekarang, ada perjuangan dalam berkarya yang harus dijalani.

"Yang disebut Sumpah Pemuda, enggak sumpah doang. Lo berjuang di dalam pekerjaan lo masing-masing, sebaik-baiknya, itu punya manfaat juga untuk Indonesia," tuturnya sesudah ambil bagian dalam jumpa pers film seri animasi televisi Adit & Sopo Jarwo di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) sore.

Ia memberi contoh, film seri animasi karya anak bangsa di layar kaca sekarang sudah banyak. Untuk membuat satu episode berdurasi tujuh menit dibutuhkan 300 animator dengan waktu pengerjaan selama satu bulan.

"Di belakangnya itu ada pemuda-pemuda hebat, animator Indonesia. Makanya, saya selalu ngomong, udah enggak usah protes atau ngeluh. Kalau idenya bagus dan membangun, pasti akan jadi kekuatan besar. Jadi, jangan banyak protes, kerjakan dulu," tutur suami dari penyanyi Dewi Gita dan ayah satu putri ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X