Nicky Astria Meminta Jokowi Tegas soal Hukum

Kompas.com - 29/10/2015, 15:44 WIB
Vokalis rock Nicky Astria datang ke jumpa pers konser mini dan rilis single Keliru dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis rock Nicky Astria datang ke jumpa pers konser mini dan rilis single Keliru dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis rock Nicky Astria (48) meminta kepada Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi untuk lebih tegas dalam penegakan hukum di Indonesia. Jika hal itu berhasil, kata Nicky, ia yakin persoalan lain di negeri ini bisa terselesaikan dengan mudah.

"Hukum aja dulu. Kuncinya di hukum. Hukum dari dulu lemah. Hukum ditegakkan, baru yang lain beres," ujar Nicky setelah menghadiri jumpa pers konser mini dan rilis single "Keliru" dari band Java Jive, di Pisa Cafe, kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Berkait dengan pencapaian dalam setahun masa pemerintahan Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Nicky belum bisa menilai banyak. Meski dalam kampanye Pemilihan Umum Presiden 2014 Nicky mendukung Prabowo Subianto, ia tetap menaruh kepercayaan kepada mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Bukan berarti, saya memilih Prabowo tidak mendukung Jokowi. Pak Prabowo kan juga bilang, kita harus mendukung siapa pun yang sudah dipilih. Kita harus menghormati pemimpin," tekannya.

"Kita harus percaya sama pemimpin. Mengurus negara kan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak konflik, rakyat juga susah diatur," ujarnya lagi.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X