Ihsan Tarore Terkenang Sang Ayah

Kompas.com - 29/10/2015, 17:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis yang juga artis peran Muhammad Ihsan Tarore (26) mengaku terkenang akan almarhum ayahandanya, Kusnadi, ketika ia menjalani proses rekaman lagu tema film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir yang berjudul "Sampai Ku Pergi".

"Sewaktu saya menyanyikannya yang kebayang itu wajah bapak saya. Ini sungguh mengingatkan saya pada bapak saya yang meninggal setahun lalu," kata Ihsan dalam wawancara usai gala premier film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015) malam.

"Ini hadiah buat almarhum bapak saya," imbuhnya.

Selain dari nyanyiannya, jalan cerita Ayah Menyayangi Tanpa Akhir juga membuat jawara ajang Indonesia Idol 3 tersebut terharu akan perjuangan almarhum ayahnya dalam mendukung karier bermusik seorang Ihsan Tarore.

"Sepanjang nonton tadi saya ingat perjuangan bapak saya. Yang namanya orangtua ketika berjuang untuk anaknya ya akan habis-habisan. Beliau selalu dukung saya dalam kondisi apapun. Contohnya ya ngantar saya kalau ikut festival dan menguatkan hati saya selalu. Beliau luar biasa bagi saya," tutur Ihsan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.