Indra L Bruggman Bantah Menikah, Soraya Abdullah Sakit Hati?

Kompas.com - 30/10/2015, 18:06 WIB
Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya bersama Soraya Abdullah melalui Instagram. Dok.Pribadi/INSTAGRAMIndra L Bruggman mengunggah foto dirinya bersama Soraya Abdullah melalui Instagram.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, artis peran Indra L Bruggman (34) membantah kabar telah menikah dengan rekan seprofesinya, Soraya Abdullah Balvas (37). Padahal, Soraya sendiri sudah mengaku kepada sahabatnya, Edies Adelia, bahwa dirinya sudah menjadi istri Indra. Sakit hatikah Soraya?

"Tidak (sakit hati)," tutur Soraya saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (30/10/2015).

Ibu dua anak itu lalu mengatakan, seorang perempuan wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya. Entah apa maksud ibu dua anak itu. Namun sebelumnya, Indra memang mengaku bahwa sang ibunda jatuh sakit ketika mendengar kabar dirinya sudah menikah tanpa sepengetahuan keluarga.

"Sekali lagi, seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya dan membahagiakan keluarganya. Hal ini tidak bertentangan dengan syariat Islam," tutur Soraya.

Diberitakan sebelumnya, Indra mengaku sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan bahwa ia dan Soraya Abdullah telah berumah tangga. Lantaran berimbas ke kesehatan sang ibunda.

"Ya. Dirugikan. Kesehatan mama drop karena berita ini. Tapi mama mulai membaik," ucapnya kepada wartawan usai menghadiri acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) sore.

Selain itu, keluarga besarnya juga banyak yang protes karena tak diundang saat membaca berita Indra dan Soraya sudah menikah. "Saya harus sibuk klarifikasi. Banyak saudara yang nangis karena enggak diundang," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X