The Corrs dan Sting Bakal Tampil dalam Java Jazz 2016

Kompas.com - 02/11/2015, 15:48 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band folk-rock asal Irlandia yang populer pada era 1990-an, The Corrs, disebutkan akan tampil dalam Java Jazz 2016 yang bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4, 5, dan 6 Maret 2016. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pimpinan Java Jazz Festival Production, Peter F Gontha, melalui akun Twitter-nya.

"Apa perlu sebutkan artis yang akan hadir di Java Jazz 2016," tulis Peter dalam akun @PeterGontha, Minggu (31/10/2015).

"Java Jazz 2016 The Corrs, Patti Austin, Reppingtons, Tulus, Robin Ford, Candy Dulfer, Afgan, Sting, Chris Botti, Larry Coreal, RobinThick etc," tambahnya.

Ia juga menyebutkan nama-nama lainnya, antara lain David Foster; pemain terompet dari AS, Rick Braun; trio R&B asal Perancis, Vigon Bamy Jay; saksofonis Boney James; dan vokalis jazz Kurt Elling.

Seorang netizen pun mencoba memastikan kebenaran bahwa The Corrs akan manggung pada perhelatan musik jazz terbesar Tanah Air itu kepada Peter.

"Om @PeterGontha is this for real??? The Corrs as well!!!??? #JKTwantsTheCorrs," tulis netizen itu.

"Why not!!" jawab Peter yang saat ini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Polandia.

The Corrs terdiri atas kakak beradik Andrea (vokal, tin whistle), Sharon (biola, vokal); Caroline (drum, perkusi, bodhran, vokal), dan Jim (gitar, keyboard, vokal). Mereka memulai karier sejak 1990 dan telah menghasilkan lima album dengan single populer "What Can I Do?". Namun, pada 2006, The Corrs kemudian vakum berkarya di dunia musik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.