Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masayu Anastasia Inginkan Hak Asuh Anak Lembu

Kompas.com - 03/11/2015, 15:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum artis peran Masayu Anastasia (31), Narisqa, mengatakan bahwa kliennya berupaya untuk mendapatkan hak asuh anak tunggal buah pernikahannya bersama vokalis grup band Clubeighties Lembu Wiworo Jati (39) yang saat ini masih berusia enam tahun. Keinginan tersebut disampaikan Masayu dalam materi gugatan perceraian yang diajukannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Isi gugatan hanya perpisahan, perceraian, dan hak pengasuhan anak saja," kata Narisqa dalam wawancara usai sidang perceraian kliennya di PA Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Keinginan untuk mendapatkan hak asuh anak turut dibacakan dalam materi gugatan cerai setelah sidang mediasi antara Masayu dan Lembu menemui jalan buntu. "Pembacaan gugatan di mana kemarin sudah dilakukan mediasi. Setidaknya sudah tiga kali. Akan tetapi belum ditemukan titik temu antara kedua belah pihak," jelasnya.

Sedangkan untuk harta gana-gini, Narisqa mengatakan bahwa Masayu tidak mengajukan perkara tersebut dalam materi gugatan.

"Enggak ada itu (harta gana-gini) kan enggak bisa disatukan. kami belum tahu mau mengajukan atau tidak. Yang jelas kami hanya diajukan kuasa untuk gugatan perceraian dan hak asuh anak," tuturnya lagi.

Massayu Anastasia dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 silam. Keduanya lantas dikaruniai seorang putri pada 19 Oktober 2009. Rumah tangga mereka mulai goyang setelah Masayu mengajukan gugatan cerai pada 31 Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com